Rodrygo Mulai Bidik Liverpool, Siap Persembahkan Gelar ke-14 untuk Real Madrid

Rodrygo Mulai Bidik Liverpool, Siap Persembahkan Gelar ke-14 untuk Real Madrid
Rodrygo Goes ingin mempersembahkan gelar Liga Champions ke-14 untuk Real Madrid dengan mengalahkan Liverpool. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Rodrygo Goes menyelamatkan langkah Real Madrid ke final Liga Champions 2021/22 seusai dua golnya membuat laga melawan Manchester City dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB, Rodrygo mencetak dua gol dalam kurun dua menit di penghujung babak kedua.

Dua gol pemain Timnas Brasil itu membuat tim berjulul Los Blancos tersebut tidak jadi tereliminasi karena Karim Benzema mencetak gol pada babak tambahan.

Skor akhir 3-1 untuk keunggulan Real Madrid atas Manchester City membuat tim asal ibu kota Spanyol itu melaju ke final Champions League dengan agregat 6-5.

Seusai laga, Rodrygo mengaku masih tidak menyangka menjadi penyemangat timnya bangkit dari keterpurukan.

Masuk di menit ke-68' menggantikan Toni Kroos, pemain kelahiran 9 Januari 2001 itu membayar kepercayaan Carlo Ancelotti dengan dua golnya pada penghujung laga.

"Saya senang membawa tim saya menang di semifinal melawan Manchester City. Saya tidak mengetahui apa-apa sebelum tim kami bisa mencetak tiga gol balasan pada laga ini dan menang," ungkap Rodrygo dalam laman UEFA.

Kemenangan ini membawa Real Madrid menantang Liverpool pada partai pemungkas Liga Champions 2021/22.

Rodrygo Goes ingin mempersembahkan gelar Liga Champions ke-14 untuk Real Madrid dengan mengalahkan Liverpool

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News