ROG Zephyrus M16, Laptop Gaming dengan Desain Stylish dan Performa Powerful

ROG Zephyrus M16, Laptop Gaming dengan Desain Stylish dan Performa Powerful
Laptop gaming modern ROG Zephyrus M16 tidak hanya menawarkah desain stylish, tetapi juga memiliki performa yang powerful dan portabel. Foto: dok Asus

jpnn.com, JAKARTA - Laptop gaming modern ROG Zephyrus M16 tidak hanya menawarkah desain stylish, tetapi juga memiliki performa yang powerful dan portabel.

ROG Zephyrus M16 (GU604) adalah laptop gaming yang menawarkan kombinasi terbaik antara desain, performa, dan kualitas layar.

Berbekal fitur unggulan seperti AniMe Matrix Display, CPU 13th Gen Intel Core H Series, ROG Nebula Display, dan sistem pendingin baru, laptop ini sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan para gamers enthusiast maupun konten kreator.

Secara tampilan ROG Zephyrus M16 memiliki AniMe Matrix Display di bagian belakang layar, yang dapat menampilkan animasi, logo, teks, atau gambar sesuai dengan keinginan pengguna.

Fitur itu tidak hanya membuat laptop terlihat berbeda, tetapi juga bisa memberikan informasi seperti status baterai, notifikasi email, atau jam.

Selain itu, laptop ini juga memiliki bodi yang cukup portabel, dengan ketebalan 22.9 mm dan berat 2.3 kg serta dilengkapi keyboard RGB backlit yang nyaman.

Performa laptop gaming itu tidak perlu diragukan lagi. Laptop ini ditenagai oleh CPU 13th Gen Intel Core i9-13900H yang dilengkapi fitur Intel Turbo Boost Technology 3.0 sehingga membuatnya dapat berjalan pada frekuensi hingga 5,4GHz.

Laptop ini juga dilengkapi GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 4080 yang mendukung fitur ray tracing dan DLSS 3.0 untuk memberikan pengalaman gaming terbaik.

Laptop ini juga memiliki RAM DDR5 yang dapat di-upgarde hingga 64GB dan NVMe PCIe SSD 4.0 x4 berkapasitas 1TB yang menjamin kinerja yang cepat dan responsif.

Laptop gaming modern ROG Zephyrus M16 tidak hanya menawarkah desain stylish, tetapi juga memiliki performa yang powerful dan portabel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News