Selasa, 20 November 2018 – 21:13 WIB

Roger Danuarta Jadi Mualaf, Arie Untung: Saya Coba Kontak

Jumat, 09 November 2018 – 16:12 WIB
Roger Danuarta Jadi Mualaf, Arie Untung: Saya Coba Kontak - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Arie Untung turut memberi komentarnya terkait kabar keputusan Roger Danuarta yang menjadi seorang mualaf.

Sebagai teman, Arie Untung turut berbahagia mendengar kabar tersebut.

"Ya senang lah, Alhamdulillah, setiap ada yang masih mau belajar kita bantu, dan kebetulan saya juga baru belajar sebenarnya, jadi butuh banyak teman. Jika ada teman yang ingin mendekat, ya saya silahkan" ujar Arie, saat ditemui di acara Hijrah Fest 2018, Jakarta Convention Center, Jumat (9/11).

Arie mengungkapkan, jika di acara Hijrah Fest 2018 ini, dia juga turut mengundang Roger untuk turut hadir. Namun, hal itu tampaknya belum tewujud dikarenakan Roger masih memiliki banyak kesibukan.

"Iya Insyaallah, saya juga sudah mencoba kontak dia, dan teman-teman di komunitas kita banyak juga yang satu sinetron sama dia, tapi dia lagi syuting," ungkap Arie.

Menurut Arie, dirinya merasa senang dengan perubahan yang terjadi, terlebih lagi tak hanya Roger, teman-teman artis yang lainnya juga sudah mencoba untuk berhijrah.

"Saya senang luar biasa, dulu saya merasa sendirian, tapi sekarang jadi punya banyak teman, dan kita saling membantu juga," papar Arie.(mg10/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar