Rohartindo Nusantara Sebut Koper Airwheel Sudah Kantongi Sertifikat Keamanan

Rohartindo Nusantara Sebut Koper Airwheel Sudah Kantongi Sertifikat Keamanan
PT Rohartindo Nusantara Luas Tbk. (TOOL) mengumumkan bahwa koper Airwheel sudah mengantongi sertifikat keamanan internasional. Foto: dok source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Rohartindo Nusantara Luas Tbk. (TOOL) perusahaan yang bergerak di bidang penjualan perkakas, alat rumah tangga mengumumkan koper Airwheel yang telah dipasarkan sudah memenuhi standar keamanan internasional.

Direktur Utama TOOL Ronald Hartono Tan mengatakan produk koper robotict atau smart luggage telah memenuhi spesifikasi dan persyaratan dari Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA).

Oleh karena itu, produknya tersebut bisa dimasukkan ke dalam kabin maskapai.

"Kami sampaikan koper Airwheel memiliki sertifikat keamanan internasional seperti CE, MSDS, ROHS, UN 38.3, IC, CB, IEC sehingga terhadap keamanan koper, kelistrikan, dan baterai telah diakui melalui sertifikat," ungkap Ronald dalam keterangan resminya, Kamis (18/1).

Dia mengaku perseroan berkomitmen untuk memasarkan produknya sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Menurut dia, pihaknya akan menjunjung tinggi prioritas keamanan dan keselamatan pada produk tersebut.

Pada tahun ini, Ronald optimistis perusahaan akan tumbuh dengan produk yang ditawarkan seperti perkakas, tas koper, dan perabot rumah tangga

"Proyeksi pertumbuhan Perseroan pada 2024, kami menargetkan dapat tumbuh sesuai dengan target di semua lini penjualan TOOL," katanya.

PT Rohartindo Nusantara Luas Tbk. (TOOL) mengumumkan bahwa koper Airwheel sudah mengantongi sertifikat keamanan internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News