Rolling Stones Batal Tampil di Melbourne, Mick Jagger Radang Tenggorokan

Rolling Stones Batal Tampil di Melbourne, Mick Jagger Radang Tenggorokan
Rolling Stones Batal Tampil di Melbourne, Mick Jagger Radang Tenggorokan

Kelompok musik rock terkenal Rolling Stones yang sedianya akan tampil di Hanging Rock, sekitar 80 km dari Melbourne dibatalkan karena personel utama mereka Mick Jagger menderita radang tenggorokan.

Penyelenggara acara Frontier Touring mengumumkan pembatalan tersebut di halaman Facebook mereka mengenai pertunjukkan yang sedianya akan berlangsung hari Sabtu (8/11/2014) malam.

"Rolling Stones terpaksa membatalkan pertunjukkan berikutnya ini karena Mick Jagger menderita radang tenggorokan." kata peryataan Frontier Touring.

"Dia mendapatkan nasehat dokter untuk tidak banyak berbicara selama beberapa hari mendatang, sehingga  bisa segera sembuh untuk pertunjukkan berikutnya."

"Ini berarti rencana pertunjukkan di Melbourne hari Sabtu, terpaksa dibatalkan."

Pernyataan itu menambahkan bahwa Rolling Stones tidak memiliki pilihan lain kecuali membatalkan pertunjukkan.

Ini adalah untuk kedua kalinya tahun ini, Rolling Stones terpaksa membatalkan salah satu pertunjukkan mereka di Australaia.

Beberapa bulan lalu, Rolling Stones juga membatalkan rencana mereka tampil di Australia menyusul meninggalnya pacar Jagger, L'Wren Scott.

Kelompok musik rock terkenal Rolling Stones yang sedianya akan tampil di Hanging Rock, sekitar 80 km dari Melbourne dibatalkan karena personel utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News