Rolls Royce Bocorkan Bokong Cullinan

Rolls Royce Bocorkan Bokong Cullinan
Bocoran bokong Rolls Royce Cullinan. (Foto: Rolls Royce/jpnn)

jpnn.com, WESTHAMPNETT - Rolls Royce akhirnya mengungkap model yang menandai penetrasi produk pertama mereka di segmen sport utility vehicle (SUV) premium global, yakni Cullinan.

Kendati belum resmi diungkap, Rolls Royce membuat penggemarnya penasaran dengan merilis foto penggoda lampu belakang jelang debut dunia pada 10 Mei 2018.

Dari foto yang dibocorkan, pencahayaan belakang Rolls Royce Cullinan mengandalkan LED dengan aksen strip melingkar.

Penamaan Cullinan sendiri disebutkan memiliki pesan sebuah kemewahan interior yang lebih untuk menyaingi lawan-lawannya seperti Lamborghini Urus dan Bentley Bentayga.

Dari banyak sumber disebutkan, Cullinan bakal memiliki dua kursi lipat berbalut kulit yang bisa diputar berhadapan ke belakang secara otomatis, menghadap meja koktail.

SUV pertama Rolls Royce yang mengambil basis dari Phantom sedan ini akan dibangun sebagai kendaraan serbaguna yang mewah.

Sementara pengalaman berkendara akan dijamin mampu mengakomodasi pelbagai medan. Sayangnya memang Rolls Royce belum membuka rincian pasti sosok Cullinan. (mg8/jpnn)

Rolls Royce akhirnya mengungkap model yang menandai penetrasi produk pertama mereka di segmen sport utility vehicle (SUV) premium global, yakni Cullinan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News