Rolls Royce Landspeed Hadir di Indonesia, Bertabur 2.117 Bintang, Terbanyak yang Pernah Ada

Rolls Royce Landspeed Hadir di Indonesia, Bertabur 2.117 Bintang, Terbanyak yang Pernah Ada
Rolls-Royce Landspeed Collection. Foto: Rolls-Royce

jpnn.com, JAKARTA - Dua koleksi sedan ultramewah terbaru dari Rolls-Royce Motor Cars akan segera melenggang di pasar Asia termasuk Indonesia.

Kedua model itu dinamani Landspeed Wraith dan Dawn Black Badge.

"Koleksi yang mencakup Wraith dan Dawn Black Badge, merayakan seseorang dengan semangat kepeloporan yang tak kenal takut, yakni Kapten George Eyston, lulusan Universitas Cambridge, pembalap, penemu berbakat dan insinyur jenius. Dia adalah pahlawan sejati dari zaman upaya epik; tetapi dia dan Thunderbolt telah dilupakan selama lebih dari 80 tahun," kata CEO Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös, melalui keterangan resminya, Minggu.

Sejarah itu diukir di tempat jam dasbor di samping nama 'Bonneville', sebagai penghormatan tempat rekor itu dibuat.

"Dengan Koleksi ini, kami telah menghidupkan kembali ingatan Eyston dan menceritakan kembali kisahnya yang luar biasa," kata Müller-Ötvös.

"Di seluruh Wraith dan Dawn Landspeed, klien akan menemukan banyak elemen desain yang halus dan detail yang mengingatkan dan memperingati pencapaiannya yang luar biasa, visi besar, dan keberaniannya yang luar biasa," imbuh dia.

Dua koleksi mobil ini dihadirkan dalam balutan two-tone finish yang dibuat khusus, memadukan Black Diamond Metallic dengan warna Bespoke baru, Bonneville Blue.

Rona warna yang dikembangkan secara khusus ini menunjukkan makna khusus pada keduanya, dengan warna yang bertransisi di bawah sinar matahari dari biru muda ke perak, yang menggambarkan pantulan langit luas di atas Bonneville dan dataran garam yang jernih pada bodi aluminium Thunderbolt.

Dua koleksi sedan ultramewah terbaru dari Rolls-Royce Motor Cars akan segera melenggang di pasar Asia termasuk Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News