Rolls Royce Phantom Limosin, Mimpi Basah Mafia Dunia

Rolls Royce Phantom Limosin, Mimpi Basah Mafia Dunia
Rolls Royce Phantom Limosin. Foto: Klessen

jpnn.com - Rolls-Royce Phantom termasuk dalam jajaran sedan termewah di keluarganya. Ada 4 varian, tertinggi Extended Wheelbase. Dari sini, pembuat mobil Inggris ini melahirkan versi Limosin dengan kemewahan eksklusif.

Diharapkan bisa menggoda kaum jetset dunia, Rolls Royce Phantom Limosin juga menawarkan tingkat keamanan tinggi.

Varian standar Phantom yang memiliki wheelbase mencapai 3.772 mm (148,5 in), ditarik lebih dari 1 meter menjadi 4.822 mm. Sehingga total panjang panjang menjadi 7.032 mm.

Sedan yang memisahkan antara ruang pwngemudi dan penumpang itu, disebut-sebut menyematkan sistem perlindungan balistik B7, lengkap dengan dinding partisi yang akan membuat penghuninya aman jika terjadi kebakaran ataupun ledakan.

Rolls Royce Phantom Limosin, Mimpi Basah Mafia Dunia

Selain itu, Klassen (penjual mobil mewah) menambahkan beberapa fitur antara lain, pusat multimedia iMac dengan PC/Wi-Fi/CD/DVD, sistem suara premium Bang & Olufsen dan sistem pencahayaan mewah, yang menemani penumpang bersantai dan fitur-fitur dapat dikontrol melalui iPhone.

Meskipun dilengkapi bodi berbahan baja, Phantom Limosin itu memiliki berat bobot 2.610 kg.

Rolls-Royce Phantom Limosin menggendong mesin V12 berkpasitas 6,75 liter twin-turbo, menawarkan tenaga 563 Hp dan torsi 900 Nm.  

Rolls Royce Phantom Limosin dibuat khusus dengan kemewahan dan tingkat keamanan tinggi, disebut cocok untuk tunggangan para mafia kakap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News