Roma Pinjam Bek Newcastle United

Roma Pinjam Bek Newcastle United
Bek Newcastle United, Mapou Yanga-Mbiwa dipinjam AS Roma. Foto: Ist

jpnn.com - ROMA - AS Roma menutup bursa transfer musim panas ini dengan tambahan bek baru. Tim berjuluk Serigala Roma itu sukses meminjam Mapou Yanga-Mbiwa dari Newcastle United selama semusim ke depan.

Roma akan membayar sebesar satu juta Poundsterling atau sekitar Rp 19 miliar (Poundsterling= Rp 19.811) selama masa peminjaman. Namun, Roma wajib mengeluarkan dana untuk opsi pembelian sebesar Rp 108 miliar.

“Saya sangat senang berada di Roma dan tak sabar untuk segera bermain,” terang Mapou Yanga-Mbiwa sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Selasa (2/9).

Roma memang menjadi klub yang sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Sebelum menggaet Yanga Mbiwa, rival sekota Lazio itu sudah mendatangkan Konstantinos Manolas, Jose Holebas serta Vasilis Torosidis.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Rudi Garcia (pelatih Roma) melalui telepon dalam beberapa hari terakhir. Saya siap untuk tim ini. Forza Roma,” tegas bek asal Prancis itu.(jos/jpnn)


ROMA - AS Roma menutup bursa transfer musim panas ini dengan tambahan bek baru. Tim berjuluk Serigala Roma itu sukses meminjam Mapou Yanga-Mbiwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News