Roma vs CSKA Sofia: Serigala Ibu Kota Pesta Gol, Jose Mourinho Malah Kecewa

Roma vs CSKA Sofia: Serigala Ibu Kota Pesta Gol, Jose Mourinho Malah Kecewa
Para pemain AS Roma merayakan gol yang dicetak Lorenzo Pellegrini (kapten) saat laga melawan CSKA Sofia. Foto: Twitter @uefacnfleague

jpnn.com, ROMA - AS Roma berpesta gol di kandang sendiri saat menjamu CSKA Sofia pada matchday pertama UEFA Conference League, Jum'at dini hari WIB.

Bertanding di Stadion Olimpico, pasukan Jose Mourinho menggasak tim tamu 5-1. 

CSKA Sofia sejatinya mampu unggul terlebih dulu pada menit 10' lewat aksi Graham Carey.

Namun, Roma bangkit lewat lima gol balasan yang berasal dari Lorenzo Pellegrini menit 25' dan 62', Stephan El Sharawi (38'), Gianluca Mancini (82'), dan Tammy Abraham (84').

AS Roma di bawah komando Mourinho mencatatkan start positif di musim 2021/22, di mana mereka selalu menang di enam pertandingan pertama mereka.

Catatan ini menyamai torehan Gialorossi saat masih dinakhodai Rudi Garcia pada periode 2013/14 dan 2014/15.

Meski anak asuhnya membuat penampilan impresif di laga ini, Mourinho nyatanya tidaklah semringah. Pria Portugal ini tampaknya kurang puas dengan performa lini belakang Roma yang kecolongan gol terlebih dulu pada pertarungan kontra CSKA Sofia.

“Saya tidak bisa mengatakan kami bermain buruk, tetapi kami juga tidak melakukannya dengan baik. Bek sayap tidak banyak mendorong, tidak ada intensitas yang cukup, kami kehilangan begitu banyak duel defensif," tuturnya.

AS Roma berpesta gol saat menjamu CSKA Sofia pada matchday pertama UEFA Conference League. Namun, hasil itu nyatanya tidak membuat Jose Mourinho puas.