JPNN.com

Romelu Lukaku Tak Bergairah saat Masih Membela MU

Sabtu, 21 Maret 2020 – 00:54 WIB Romelu Lukaku Tak Bergairah saat Masih Membela MU - JPNN.com
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku. Foto: AFP/MARCO BERTORELLO

jpnn.com, MILAN - Romelu Lukaku mengaku sudah tidak lagi bergairah bermain di Manchester United (MU) ketika manajer Ole Gunnar Solksjaer berusaha mempertahankannya sebelum hijrah ke Inter Milan.

Kepindahan Lukaku ke Serie A Agustus tahun lalu mengakhiri masa dua tahun dia bersama United yang kerap dikritik tak bermain bagus, khususnya pada musim keduanya di Old Trafford.

"Sungguh sebuah situasi yang sulit, di mana saya sendiri harus membuat keputusan ke mana saya harus pergi yang bisa membuat saya belajar aspek lain dari permainan, dan kerja saya dengan orang yang juga menginginkan saya," kata Lukaku seperti dilaporkan laman Sky Sports, Jumat (20/3).

"Ole menginginkan saya bertahan, tetapi saya bilang pada dia saya sudah selesai. Saya tak punya lagi energi. Segala hormat bagi dia, karena dia adalah orang yang membantu saya pindah," sambung Lukaku.

Soal MU sekarang, Lukaku mengatakan jika Setan Merah sudah ke arah yang benar karena memasukkan pemain-pemain yang tepat.

"Ole bekerja baik sekali dan hasilnya menunjukkan hal itu. Saya tak mengharapkan apa-apa selain yang terbaik bagi mereka," kata Lukaku. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...