Romeo Selama Ini Memberi Bubur Ayam Gratis untuk Pasien Covid-19, Pak Ganjar Terharu

Senin, 26 Juli 2021 – 19:03 WIB
Romeo Selama Ini Memberi Bubur Ayam Gratis untuk Pasien Covid-19, Pak Ganjar Terharu
Gubernur Ganjar Pranowo di warung bubur ayam milik Romeo. Foto: IG@ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Di sela gowes pagi, Senin (26/7) Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mampir ke warung Bubur Ayam Legenda di Jalan Brigjen Sudiarto (Jalan Majapahit) Kota Semarang.

Saat tiba di warung Ganjar melihat pemilik dan karyawan sedang melayani pembeli yang pesan melalui layanan ojek online. Ganjar yang penasaran langsung mendekat dan mengajukan beberapa pertanyaan kepada karyawan dan jasa ojek online.

"Ini sedang melayani pesanan buat warga yang positif Covid-19?" tanya Ganjar.

"Iya, Pak. Ini ada yang pesan lewat ojek online, ini gratis tinggal nanti pemesan bayar jasa kurir ke ojek online-nya," jawab karyawan warung.

Mendengar itu, Ganjar pun terkesan mendengar aksi yang dilakukan pemilik warung. Tak berselang lama, seorang pria bernama Romeo Julianto Sirait mendatanginya.

Orang itu ternyata pemilik warung Bubur Ayam Legenda. Romeo kemudian menjelaskan latar belakang melakukan aksi berbagi bubur gratis kepada warga positif Covid-19.

"Awalnya lihat berita banyak yang meninggal waktu isoman. Terus saya kepikiran kalau orang sakit itu makan bubur kan enak karena lembut. Untuk itu saya coba kasih," ujar Romeo kepada Ganjar.

Romeo mengaku sudah membagikan bubur gratis kepada warga positif Covid-19 sejak 9 Juli lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...