Rommy Berharap Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu

Rommy Berharap Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu
Romahurmuziy. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy berharap, kebersamaannya dengan Djan Faridz yang terlihat pada pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar Sabtu (14/5) lalu, tetap berlanjut. 

Sehingga partai yang sering disebut sebagai rumah besar umat Islam ini, dapat lebih maksimal menjalankan fungsi-fungsinya, ikut mensejahterakan masyarakat lewat peran-peran kepartaian. 

"Saya berharap kebersamaan yang kemarin sempat terekspos di Munaslub Golkar bisa berlanjut. Karena itu ajakan (islah,red) tidak pernah berhenti. Kami membuka diri," ujarnya di sela-sela pelantikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Masa Bakti 2016-2021, Jumat (20/5) malam.

Sebagai bukti ketulusan, pria yang akrab disapa Rommy ini mengaku mengundang Djan Faridz pada malam pelantikan yang digelar di XXI Ballroom Djakart Theater. 
Undangan dilayangkan karena pada hakikatnya, sudah tidak ada lagi konflik internal di tubuh PPP.

"Islah di PPP sudah selesai. Kalau ada satu-dua orang yang tidak menerima, tidak masuk akal. Sudah selesai bagi kami di PPP," ujar Rommy.(gir/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy berharap, kebersamaannya dengan Djan Faridz yang terlihat pada pembukaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News