Ronald Koeman Kesal Diisukan akan Latih Barcelona

Ronald Koeman Kesal Diisukan akan Latih Barcelona
Ronald Koeman. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Pembesut Everton, Ronald Koeman membantah bakal menukangi Barcelona mulai musim depan. Rumor ini berawal dari Guido Albers, seorang agen yang pernah bekerja sama dengan Koeman.

Albers pun bukan tanpa sebab melempar isu tersebut. Di Barcelona, kursi pelatih yang sedang diduduki Luis Enrique sedang goyang. Barca belum mengonfirmasi apakah akan memperpanjang kontrak Enrique yang akan berakhir musim panas ini.

"Dia bukan manajer (agen) saya lagi," ujar Koeman menepis spekulasi, di laman Sport Mole, Kamis (9/2).

Pria kelahiran Zaandam, Belanda berusia 53 tahun itu menjawab pertanyaan dari wartawan itu dengan nada sedikti kesal. Wajar, karena sejatinya dia harus fokus mempersiapkan kunjungan Everton ke kandang Middlesbrough, Sabtu (11/2).

"Tidak ada substansinya pernyataan (dari Albers) itu. Tidak ada, tidak ada, tidak ada. Saya akan selalu berhubungan dengan Barcelona, itu terjadi di masa lalu dan itu akan selalu terjadi di masa depan," kata Koeman, mantan pemain Barcelona era 1989-1995 itu. (adk/jpnn)


Pembesut Everton, Ronald Koeman membantah bakal menukangi Barcelona mulai musim depan. Rumor ini berawal dari Guido Albers, seorang agen yang pernah


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News