Ronaldinho Cetak Gol Pertama

Ronaldinho Cetak Gol Pertama
Ronaldinho Cetak Gol Pertama
SAO PAULO - Ronaldinho mulai menunjukkan kontribusinya untuk klub barunya Flamengo. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu mencetak gol pertamanya yang sekaligus mengantarkan timnya meraih kemenangan 3-2 atas Boavista di ajang Campeonato Carioca kemarin.

Di turnamen yang diikuti klub-klub Rio de Janiero itu, Flamengo telah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Guanabara. Sebab, mereka sekarang berada di puncak klasemen dengan 18 poin dari enam kemenangan di enam laga.

Gol perdana Ronaldinho sendiri, tercipta melalui eksekusi eksekusi penalti pada menit ke-24. Playmaker berusia 30 tahun itu merayakannya dengan meninju ke udara dan kemudian menari samba di depan tribun penonton Flamengo yang mengelu-elukannya.

Setelah gol Ronaldinho, Flamengo menambah keunggulan lewat gol Deivid pada menit ke-49. Kemudian, Boavista tidak mau kalah dan berusaha mengejar ketertinggalan melalui striker Argentina Carlos Frontini di menit ke-50 dan 77.

SAO PAULO - Ronaldinho mulai menunjukkan kontribusinya untuk klub barunya Flamengo. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu mencetak gol pertamanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News