Ronaldinho Hanya Bermain 30 Menit Bersama RANS Nusantara, Coach RD Ungkap Fakta Ini

Ronaldinho Hanya Bermain 30 Menit Bersama RANS Nusantara, Coach RD Ungkap Fakta Ini
Pemain RANS Nusantara FC, Persik Kediri, dan Arema FC menyambut mantan bintang Barcelona dan AC Milan Ronaldinho yang memasuki lapangan sebelum pertandingan trofeo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6) malam. Foto: ANTARA/Vicki Febrianto

jpnn.com, KEPANJEN - RANS Nusantara FC merasa termotivasi atas keikutsertaan mantan bintang Barcelona dan AC Milan Ronaldinho pada laga Trofeo Nusantara.

tim milik pesohor Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC.

Dalam jumpa pers seusai laga Trofeo Nusantara, pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu malam, mengatakan kehadiran Ronaldinho menjadi motivasi bagi anak asuhnya.

"Ronaldinho memberikan motivasi bagi kami dan semua untuk terus memperbaiki sepak bola secara keseluruhan," kata pria yang biasa disapa Coach RD ini.

Dia berharap pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan itu bisa menjadi pengalaman tersendiri bagi para pemain, khususnya tim milik pesohor Raffi Ahmad itu.

Ronaldinho bermain selama 30 menit bersama RANS Nusantara FC saat melawan Persik Kediri.

Ronaldinho memberikan suguhan menarik bagi para pecinta sepak bola yang datang di stadion markas Arema FC itu.

Rahmad menuturkan, Ronaldinho rencananya diturunkan pada dua laga, yakni saat RANS Nusantara FC melawan Persik Kediri dan Arema FC.

Ronaldinho hanya bermain 30 menit bersama RANS Nusantara FC dalam laga Trofeo Nusantara melawan Persik Kediri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News