Ronaldo: Berikan Tepuk Tangan, Jangan Siulan

Ronaldo: Berikan Tepuk Tangan, Jangan Siulan
Cristiano Ronaldo. Foto: @ChampionsLeague

jpnn.com, MADRID - Satu kaki Real Madrid sudah di final Liga Champions. Kemenangan 3-0 dalam leg pertama semifinal melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5) dini hari tadi menjadi modalnya.

Di papan skor Bernabeu, hanya ada nama Cristiano Ronaldo. Dia memborong semua gol. Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick berturut-turut di fase knockout Liga Champions, setelah dia juga melakukannya di perempat final melawan Bayern Muenchen.

Ronaldo juga menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol di babak gugur Liga Champions. "Kami bermain baik di laga ini, dan saya beruntung memiliki pemain seperti Ronaldo. Pemain-pemain kami sudah menunjukkan sikap yang hebat," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Ronaldo membukukan trigolnya pada menit ke-10 berkat umpan Casemiro. Kemudian menit ke-73 menyelesaikan asssits Karim Benzema, dan pada menit ke-86 berkat bantuan Lucas Vazquez.

"Saya senang satu tim dengan Ronaldo. Anda bisa bertahan dengan baik, mengendalikan lini tengah, tapi tetap saja Anda membutuhkan seseorang untuk mencetak gol. Dia melakukannya," kata gelandang Madrid, Toni Kroos.

Ronaldo juga tak mau menerima semua pujian untuk dirinya sendiri. Dia mengatakan semua pemain harus mendapat ucapan selamat. "Semuanya fenomenal. Kami bermain bagus dari awal sampai akhir. Saya senang mencetak tiga gol dan itu berarti 400 gol di Madrid, tapi masih ada satu pertandingan lagi," katanya.

Dia juga meminta fan Madrid di Santiago Bernabeu berhenti memberikan siulan tanda cemooh. "Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik di sini, berikan tepuk tangan jika Anda suka, jangan bersiul," kata Ronaldo. (champions league/mega/marca/adk/jpnn)


Satu kaki Real Madrid sudah di final Liga Champions. Kemenangan 3-0 dalam leg pertama semifinal melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News