Ronaldo Cetak Gol Pertama Musim Ini

3 Manchester United v Middlesbrough 1

Ronaldo Cetak Gol Pertama Musim Ini
Ronaldo Cetak Gol Pertama Musim Ini
MANCHESTER - Naluri gol Cristiano Ronaldo telah kembali. Bintang asal Portugal itu akhirnya mencetak gol perdana musim ini kala Manchester United (MU) menang 3-1 (1-0) atas Middlesbrough pada putaran ketiga Piala Carling di Stadion Old Trafford dini hari kemarin (24/9).

Ronaldo membuka keunggulan United pada menit ke-25, memanfaatkan sepak pojok Ryan Giggs. Gol Ronaldo itu terjadi selang 125 hari sejak golnya ke gawang Chelsea pada final Liga Champions di Stadion Luzhniki, Moskow, 21 Mei lalu.

Laga kemarin juga menjadi penampilan perdana Ronaldo sebagai starter. Dalam dua laga sebelumnya di ajang Premier League, dia hanya menjadi pemain pengganti. Tentu saja gol perdana pemain berjuluk CR7 itu diharapkan bakal mengembalikan ketajamannya seperti musim lalu kala mencetak total 42 gol.

Pelatih United Sir Alex Ferguson begitu antusias menyambut gol perdana Ronaldo. ''Dia (Ronaldo, Red) membuktikannya. Saya tahu jika dia segera mencetak gol demi gol seperti musim lalu,'' ujar pelatih yang kerap disapa Fergie itu kepada RTEnews.

MANCHESTER - Naluri gol Cristiano Ronaldo telah kembali. Bintang asal Portugal itu akhirnya mencetak gol perdana musim ini kala Manchester United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News