Ronaldo Lebih Komplet Dibandingkan Messi

Ronaldo Lebih Komplet Dibandingkan Messi
afp

jpnn.com - MADRID- Bek Real Madrid Pepe memberikan penilaian terkait performa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut Pepe, Ronaldo lebih hebat dibandingkan bintang Barcelona itu.

Padahal, Messi sudah membuktikan diri mampu membawa Barcelona merebut treble winners musim ini. Sementara, Ronaldo hanya mampu merebut trofi topskor La Liga.

“Saya lebih memilih Ronaldo. Sebab, saya yakin dia lebih komplet dibandingkan Messi. Dia bisa bermain di kanan ataupun kiri,” terang Pepe sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Meski begitu, Peep tetap menyanjung Messi. Bagi mantan bek Benfica tersebut, Messi juga memiliki kemampuan mengolah bola yang membuat para suporter berdecak kagum.

“Terlapas dari apa yang saya pikirkan, keduanya merupakan pemain hebat dengan kualitas luar biasa. Mereka sudah membuktikan dengan musim yang telah dilalui,” tegas Pepe. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Bek Real Madrid Pepe memberikan penilaian terkait performa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut Pepe, Ronaldo lebih hebat dibandingkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News