Ronaldo, Messi dan Neuer Bersaing Rebut Ballon d’Or

Ronaldo, Messi dan Neuer Bersaing Rebut Ballon d’Or
Ronaldo, Messi dan Neuer Bersaing Rebut Ballon d’Or

jpnn.com - ZURICH - Tidak ada kejutan dalam daftar finalis peraih Ballon d’Or 2014. Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Manuer Neuer menjadi tiga besar kandidat pemain terbaik dunia 2014.

Bagi Ronaldo dan Messi, ini adalah tahun kelima secara beruntun masuk dalam kandidat perengkuh Ballon d’Or. Sementara, Neuer baru kali ini menjadi finalis pemain terbaik sejagat.

Ketiga pemain itu juga punya bargaining position yang kuat. Ronaldo mampu membawa Real Madrid juara Liga Champions. Catatan Ronaldo kian sempurna setelah mampu menjadi topskor.

Messi juga tampil apik bersama Timnas Argentina. Pemain berjuluk Si Kutu itu mengantarkan Argentina ke final Piala Dunia 2014 lalu. Selain itu, Messi juga sudah mencetak 30 gol dan 14 assist di La Liga sepanjang tahun berjalan 2014.

Di sisi lain, catatan Neuer juga tak kalah gemilang. Kiper Bayern Muenchen itu berhasil mengantarkan Timnas Jerman merebut gelar juara Piala Dunia 2014 lalu.(jos/jpnn)

 


ZURICH - Tidak ada kejutan dalam daftar finalis peraih Ballon d’Or 2014. Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Manuer Neuer menjadi tiga besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News