Hari Ini, Persija Sudah Borong 4 Pemain

Hari Ini, Persija Sudah Borong 4 Pemain
M. Ilham kembali berbaju Persija. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta bergerak cepat mengamankan sejumlah pemain incarannya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Melalui twitter resminya, Senin (1/12) Persija mengumumkan sudah resmi mengontrak empat pemain. Mereka adalah M. Ilham, Syaiful Indra Cahya, Rendi Irwan Saputra dan Vava Mario Yagalo.

"RESMI: M.Ilham dan Syaiful Indra Cahya menanda tangani kontrak bersama Persija Jakarta selama 1 musim," tulis twitter Persija.

Khusus untuk Muhammad Ilham, nama ini sebenarnya sudah tak asing lagi bagi Persija. Ilham pernah memperkuat tim ibukota  pada 2007-2011 dan 2013, sebelum membela Persebaya musim kemarin.

Sementara Syaiful Indra Cahya, musim kemarin masih berseragam Persik Kediri. Bek kanan ini juga pernah memperkuat Persema Malang dan Persija (IPL). Sedangkan Rendi musim kemarin masih membela Persebaya, dan Vava yang merupakan jebolan SAD, juga dari Persebaya. 

Khusus Vava, Persija bahkan langsung mengontraknya untuk dua musim. "RESMI: Vava Mario Yagalo menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta selama 2 musim," tulis Persija. (adk/jpnn)


JAKARTA - Persija Jakarta bergerak cepat mengamankan sejumlah pemain incarannya untuk mengarungi kompetisi musim depan. Melalui twitter resminya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News