Terima Kekalahan Perdana, Mancini Akui Roma Lebih Baik

Terima Kekalahan Perdana, Mancini Akui Roma Lebih Baik
Roberto Mancini. Foto: istimewa

jpnn.com - ROMA - Bulan madu Roberto Mancini bersama Inter Milan hanya berlangsung dalam dua laga. Pasalnya, Inter dipaksa mengakui kehebatan AS Roma dengan skor 2-4 (1-1) pada pekan ke-13 Serie A 2014/2015 di Olimpico, Senin (1/12) dini hari WIB.

Inter sudah harus kebobolan setelah penyerang Roma, Gervinho mencetak gol pada menit ke-22. Namun, Inter mampu menyamakan kedudukan lewat tandukan Andrea Rannochia pada menit ke-36.

Roma kembali leading lewat sepakan keras Jose Holebas pada menit ke-47. Tapi, Inter lagi-lagi bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan Pablo Osvaldo pada menit ke-57.

Miralem Pjanic menjadi bintang kemenangan Roma setelah memborong dua gol tersisa pada menit ke-60 dan 90. Hasil itu menjadi kekalahan pertama Mancini sejak ditunjuk sebagai pelatih Inter.

Sebelumnya, Inter mampu menahan imbang AC Milan dan menekuk Dnipro. Di sisi lain, kemenangan itu membawa Roma duduk di posisi kedua dengan torehan 31 angka. 

"Roma telah bermain dengan sangat baik sejak tahun lalu, jadi kami tahu itu akan sulit, tapi kami sudah berjuang di dalam pertandingan ini sampai akhir. Itu penting bagi saya," ujar Mancini seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Senin (1/12).

Mancini mengaku timnya sempat membuat kesalahan, karena sering membuang peluang di saat penting. "Kami juga terlalu lambat menutup mereka (Roma). Namun memnag kami tidak dapat mencapai segala sesuatu dalam beberapa bulan. Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik yang kita bisa dan pasti akan bertujuan untuk lolos ke Liga Champions dengan dua jalur yang berbeda untuk itu, bebernya.

Mantan pelatih Manchester City itu juga menyebutkan, akan berusaha keras membangun tim seperti yang dia inginkan. "Tim ini dibangun untuk bermain dengan sistem yang berbeda. Kami memiliki satu bulan sampai liburan Natal dan perlu melakukan semua yang kami bisa saat ini," pungkasnya. (jos/adk/jpnn)


ROMA - Bulan madu Roberto Mancini bersama Inter Milan hanya berlangsung dalam dua laga. Pasalnya, Inter dipaksa mengakui kehebatan AS Roma dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News