Ronaldo Nilai Ancelotti Sosok Menyenangkan dan Lucky

Ronaldo Nilai Ancelotti Sosok Menyenangkan dan Lucky
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo menyampaikan pujian setinggi langit pada pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Megabintang berjuluk CR7 itu mengaku kagum dengan kejeniusan yang dimiliki Ancelotti.

Menurut Ronaldo, Ancelotti mampu menjawab semua tantangan berat dengan baik. Buktinya, Madrid mampu mendapatkan empat gelar bergengsi sejak ditukangi pelatih berjuluk Don Carlo itu.

“Di Portugal kami menyebutnya Pe Quent atau orang yang menyenangkan dan beruntung. Penunjukkan dia bagus untuk Madrid,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Marca, Rabu (14/1).

Ronaldo menambahkan, pengalaman Ancelotti sebagai pemain juga sangat membantunya dalam menjalankan peran di kursi pelatih Madrid. Ancelotti juga memiliki kharisma yang membuat para pemain Madrid nurut.

“Dia adalah sosok yang luar biasa. Bukan hanya sebagai pelatih, tetapi sebagai pribadi. Fakta bahwa dia adalah mantan pemain juga sangat signifikan baginya untuk mengetahui banyak hal,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


MADRID - Cristiano Ronaldo menyampaikan pujian setinggi langit pada pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Megabintang berjuluk CR7 itu mengaku kagum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News