Ronaldo Pamer Model Rambut Baru

Ronaldo Pamer Model Rambut Baru
Cristiano Ronaldo saat berebut bola dengan Daniel Alves. Foto: Getty Images
JAKARTA - Ada yang berbeda dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada pertandingan el classico kali ini. Ia tidak hanya sekedar mengekspresikan kegembiraan setelah berhasil menyumbangkan dua gol bagi clubnya, Real Madrid. Namun lebih dari itu, ia sekaligus memamerkan bentuk rambutnya yang baru.

Sepintas memang terlihat tidak ada yang berbeda. Namun begitu berhasil melesatkan gol pertamanya di menit ke 23, perbedaan nyata langsung terlihat. Ronaldo memamerkan hiasan garis zigzag di atas telinga sebelah kirinya ke hadapan kamera. Hal tersebut ia lakukan sambil membentuk huruf V dengan menggunakan dua jari, diatas telinga.

Ia kembali mengulangi hal yang sama saat di babak kedua saat berhasil menyarangkan golnya yang kedua ke gawang Valdes. Namun memang model garis pada rambut seperti ini bukanlah sesuatu yang baru.

Hanya bedanya kalau banyak orang melakukannya sekedar berbentuk huruf V, Ronaldo menambahkan garis panjang mengikuti lekuk menuju ke arah tengkuk. (gir/jpnn)

JAKARTA - Ada yang berbeda dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada pertandingan el classico kali ini. Ia tidak hanya sekedar mengekspresikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News