Ronaldo Tak Punya Persiapan Khusus buat El Clasico

Ronaldo Tak Punya Persiapan Khusus buat El Clasico
Cristiano Ronaldo. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Laga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam nanti bakal menyedot perhatian penggila sepakbola di seluruh dunia. Duel antara tuan rumah Real Madrid melawan musuh bebuyutannya, Barcelona memang selalu dinanti di kolong jagat ini.

Bentrok yang karib disebut El Clasico tersebut memang selalu istmewa. "El Clasico adalah laga yang sangat istimewa, tak hanya buat saya, tapi juga seluruh pemain Madrid. Saya berharap, publik bisa menikmatinya," ujar bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikutip dari AS, Sabtu (25/10).

Namun Ronaldo mengaku tak punya persiapan khusus jelang super big match ini. "Saya tak punya persiapan khusus. Saya mempersiapkan diri layaknya seperti pertandingan lain. Biasa saja," ujarnya.

Mengenai laga nanti, Ronaldo percaya dia bisa memberika yang terbaik buat tim. "Dalam setiap kesempatan, saya selalu berusaha tampil sebaik mungkin," singkat Ronaldo. (adk/jpnn)


MADRID - Laga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam nanti bakal menyedot perhatian penggila sepakbola di seluruh dunia. Duel antara tuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News