Ronaldo Tampil Lawan Bolton

Ronaldo Tampil Lawan Bolton
Cristiano Ronaldo berjalan dengan tongkat. Foto: Reuters
MONACO – Penggemar Cristiano Ronaldo bakal gembira dengan kabar ini. Bintang Manchester United (MU) itu disebutkan siap merumput lagi akhir September setelah absen karena cedera engkel kanan usai Euro 2008 pada Juni lalu. Diperkirakan, Ronaldo sudah bisa tampil lawan Bolton Wanderers pada 27 September nanti.

Kesembuhan Ronaldo sejatinya lebih cepat sebulan dari estimasi usai menjalani operasi di Amsterdam pada Juli lalu. Kala itu, winger Timnas Portugal itu diprediksi baru tampil akhir Oktober atau bahkan awal November. Pekan lalu, Ronaldo telah berlatih di Carrington, markas latihan MU.

“Saya merasa baik-baik saja. Proses recovery saya berjalan sesuai dengan harapan saya,” ungkap Ronaldo ketika diwawancarai Goal di Monaco, Minggu (31/8).

Dikatakan pemain 23 tahun itu, program pemulihan cederanya makin menunjukkan progress peningkatan dari hari ke hari. “Saya sempat frustrasi harus absen di awal musim. Saya berharap bisa segera tampil,” tutur pemain yang mengoleksi 42 gol bersama MU musim lalu itu penuh optimistis.

Frustrasi Ronaldo juga sedikit terobati dengan penghargaan dalam UEFA Awards 2008. Ronaldo ditahbiskan sebagai pemain terbaik dan penyerang terbaik berkat aksinya saat membawa MU menjuarai Premier League maupun Liga Champions sepanjang musim lalu.

Absennya Ronaldo memang merugikan MU. Klub yang dimiliki keluaga Glazer itu memang kehilangan ketajaman gara-gara Ronaldo absen. Di Premier League, MU baru mencetak dua gol. Di ajang Piala Super Eropa (29/8) lalu, The Red Devils bak macan ompong di depan gawang lawan saat dipaksa mengakui ketangguhan Zenit St. Petersburg. (dns)
Berita Selanjutnya:
China Kunci Juara Umum

MONACO – Penggemar Cristiano Ronaldo bakal gembira dengan kabar ini. Bintang Manchester United (MU) itu disebutkan siap merumput lagi akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News