Roni Fatahillah Janji Bertahan Jika Manajemen PSMS Bagus

Roni Fatahillah Janji Bertahan Jika Manajemen PSMS Bagus
Bek PSMS Medan Roni Fatahillah. Foto: MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Roni Fatahillah memastikan akan setia bersama klub PSMS Medan untuk musim depan dengan syarat manajemen harus lebih baik dari musim lalu.

Bek tangguh itu tidak mempermasalahkan jika Ayam Kinantan harus kembali berkiprah di Liga 2.

Meski diakuinya, masih menyimpan kesedihan karena bersama tim Ayam Kinantan gagal bertahan di Liga 1. Untuk itu dia meminta maaf untuk semua pencinta PSMS Medan.

“Saya pribadi minta maaf atas gagalnya mempertahankan PSMS di Liga 1. Kami semua selalu berjuang untuk yang terbaik sepanjang musim ini, namun hasilnya sangat tidak diingikan untuk kita, khususnya warga Medan, Sumatera Utara,” ujarnya, kepada Pojoksatu Selasa (11/12/2018).

Kepada suporter PSMS, pemain berusia 25 tahun ini juga meminta maaf dan berharap musim depan bisa kompak lagi.

“Untuk suporter jadilah suporter yang bijak dan kompak, karena kalau tidak ada kalian semua, kami pemain ini tidak apa-apanya. Kehadiran kalian di lapangan, dukungan kalian yang enggak ada hentinya sangat berarti buat kami. Karena kalianlah pemian ke-12 yang meski posisinya di luar lapangan, namun kontribusinya sangat nyata buat tim,” ungkapnya.

Soal masa depannya, Roni sepenuhnya menyerahkan ke manajemen. Dipertahankan atau tidak dia siap. Dan dia juga akan setiap bersama klub dengan satu syarat.

“Kalau manajemen mau mempertahankan saya, alhamdulillah. Saya siap untuk berjuang lagi membawa klub ke LIga 1 lagi, asalkan manajemennya lebih baik lagi,” jelasnya.

Roni Fatahillah memastikan akan setia bersama klub PSMS Medan untuk musim depan dengan syarat manajemen harus lebih baik dari musim lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News