Room Karaoke Terbakar, 9 Pengunjung Hangus

Room Karaoke Terbakar, 9 Pengunjung Hangus
Room Karaoke Terbakar, 9 Pengunjung Hangus
KEBAKARAN hebat menghanguskan sebuah tempat karaoke di kota Busan, Korea Selatan, Sabtu (5/5) malam hingga menewaskan 9 orang pengunjung. Sebelum api muncul, beberapa saksi mengaku mendengar sebuah suara ledakan diikuti asap tebal di ruangan bar yang berada di lantai 3 tempat hiburan tersebut tersebut.

Polisi mengatakan di antara korban tewas adalah 3 warga negara Sri Lanka yang sedang mengadakan acara pertemuan kantor bersama rekan-rekan sekerja mereka dari Korea. Selain korban tewas, insiden ini juga mengakibatkan sedikitnya 20 orang luka-luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Umumnya para korban tewas karena menghirup asap yang mengandung racun. Asap tebal yang dengan cepat menyebar ke seluruh ruangan gedung berlantai enam itu juga menyulitkan pengunjung untuk menemukan pintu keluar. Akibatnya, banyak korban yang terjebak.

Kantor berita resmi Korsel Yonhap yang dilansir AFP, Minggu (6/5), melaporkan bahwa setidaknya 100 orang petugas pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kebakaran. Namun penyebab kebakaran masih belum diketahui.

KEBAKARAN hebat menghanguskan sebuah tempat karaoke di kota Busan, Korea Selatan, Sabtu (5/5) malam hingga menewaskan 9 orang pengunjung. Sebelum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News