Rooney Ajak Istri Berbulan Madu

Rooney Ajak Istri Berbulan Madu
Wayne Rooney dan Coleen Rooney. Foto : AFP
KERETAKAN rumah tangga yang dialami Wayne Rooney akan sedikit terobati. Striker Manchester United ini tidak mau mengambil risiko atas hubungannya bersama sang istri Coleen Rooney, dengan mengajaknya berlibur.

   

Itu setelah bulan lalu seorang pelacur Jennifer Thompson mengatakan bahwa ia telah melakukan hubungan seks dengan Rooney sebanyak tiga kali. Parahnya lagi, saat kejadian tersebut Coleen sedang mengandung bayi pertama hasil pernikahannya dengan Rooney.

Atas kejadian tersebut, pria yang juga anggota tim nasional inggris ini langsung mengajak istrinya Coleen untuk berlibur bersama. Salah satu sumber terdekat Rooney seperti yang dilansir oleh Dailymail, mengatakan bahwa Rooney ingin menikmati liburannya bersama sang istri ini layaknya bulan madu yang kedua.

"Malah mereka sepakat untuk meninggalkan bayi dengan keluarga untuk beberapa hari. Mereka ingin benar-benar sendirian dan berusaha mengingat kembali mengapa mereka jatuh cinta satu sama lain," kata sumber tersebut.

KERETAKAN rumah tangga yang dialami Wayne Rooney akan sedikit terobati. Striker Manchester United ini tidak mau mengambil risiko atas hubungannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News