Rooney Comeback

Rooney Comeback
Rooney Comeback
MANCHESTER - Wayne Rooney comeback saat Manchester United menang 2-1 atas Newcastle United pada ajang Piala Liga di Old Trafford kemarin. Rooney sudah absen selama satu bulan karena cedera sobek paha saat United mengandaskan Fulham 3-2, 25 Agustus silam.

Rooney tampil sebagai starter dan bermain selama 76 menit. Dia digantikan striker 18 tahun Nick Powell. Rooney memang tidak mencetak gol. Namun, pelatih United Sir Alex Ferguson menganggap penampilan Rooney cukup baik. Kemarin, pemain 26 tahun tersebut berduet dengan Javier Hernandez dan Danny Welbeck di lini depan United.  

Dua gol United disumbangkan Anderson pada menit 44 dan Tom Cleverley menit 58. Sedangkan satu gol balasan Newcastle dicetak Papiss Demba Cisse  di menit 62.

"Wayne sebetulnya agak sedikit kelelahan. Padahal saya berharap dia bisa bermain dari awal sampai akhir. Namun, saya sangat puas dengan penampilannya," ucap Ferguson kepada koran Inggris Guardian.

MANCHESTER - Wayne Rooney comeback saat Manchester United menang 2-1 atas Newcastle United pada ajang Piala Liga di Old Trafford kemarin. Rooney

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News