Rooney, Jadikan Subo Senjata Rahasia

Rooney, Jadikan Subo Senjata Rahasia
Foto: AFP/File/Paul Ellis
DIBALIK latar belakang kehidupan Wayne Rooney yang kontroversi, banyak pihak yang mengaku kagum dengan sosok striker 25 tahun itu. Ini tak lepas dari urusan mencetak gol yang menjadi keahlian Rooney selama ini. Kali ini, Rooney menyebut Subo sebagai salah satu rahasianya bisa tampil cemerlang di lapangan hijau.

Subo adalah sebutan dari Susan Boyle, penyanyi Skotlandia yang memenangi  Britain Got Talent, sebuah reality show yang diadakan sebuah stasiun televisi 2009 lalu. Gaya bernyanyi Subo memang cenderung jadul bagi banyak orang. Tak mengherankan jika lagu-lagu yang dibawakannya disandingkan dengan lagu-lagu milik Frank Sinatra atau Perry Como.

Meski demikian, Rooney mengakui bahwa dirinya suka menikmati lagu-lagu jadul seperti yang dibawakan Subo. "Saya sebenarnya menyukai mereka. Tumbuh di rumah nenek, sedangkan kakek saya juga selalu mendengarkan Perry Como," katanya.

Bahkan Rooney mengaku selalu mendengarkan lagu-lagu tersebut ketika dia harus dipijat beberapa saat sebelum membela Manchester united di lapangan hijau. "Suaranya mengagumkan, membuat rileks sebelum pertandingan," katanya.

DIBALIK latar belakang kehidupan Wayne Rooney yang kontroversi, banyak pihak yang mengaku kagum dengan sosok striker 25 tahun itu. Ini tak lepas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News