Rooney Teken Kontrak hingga 2015

Rooney Teken Kontrak hingga 2015
Rooney Teken Kontrak hingga 2015

MANCHESTER
- Drama Wayne Rooney dengan Manchester United sepekan terakhir tak ubahnya roller coaster. Santer dikabarkan hengkang karena bertikai dengan pelatih Sir Alex Ferguson, Rooney secara mengejutkan meneken perpanjangan kontrak dengan United kemarin (22/10). Perpanjangan kontrak Rooney berdurasi tiga tahun. Berhubung kontrak lamanya berakhir Juni 2012, berarti Wazza ? sapaan akrab Rooney ? akan bertahan di Old Trafford hingga Juni 2015.

 

United belum mengumumkan besarnya nominal dalam kontrak baru Rooney. Tapi, Setan Merah  -sebutan United - diklaim bersedia kenaikan gaji Rooney setiap pekannya dari 110 ribu Pounds (Rp 1,5 miliar) menjadi 150 ribu pounds. Dalam pertemuan kemarin, United diwakili Chief Executive David Gill dan Ferguson. Sedangkan Rooney didampingi penasehatnya, Paul Stretford.

 

"Saya bahagia setelah memperpanjang kontrak di United. Dalam beberapa hari terakhir, saya berbicara dengan pelatih dan pengurus klub dan mereka meyakinkan saya agar bertahan,? kata Rooney dalam rilis United di situs resmi klub.

 

Rooney sekaligus berharap keputusannya bertahan di Old Trafford, kandang United, direspons positif fans United. ?Fans sangat brilian sejak saya kali pertama datang di klub ini. Saya tertantang untuk memberikan kemenangan lagi kepada mereka melalui penampilan terbaik saya," terang pemain membela United sejak 2004 itu.

MANCHESTER - Drama Wayne Rooney dengan Manchester United sepekan terakhir tak ubahnya roller coaster. Santer dikabarkan hengkang karena bertikai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News