Rooney Waspadai Sakit Hati Newcastle

Rooney Waspadai Sakit Hati Newcastle
Wayne Rooney Waspadai Sakit Hati Newcastle

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United memang tengah berada dalam tren positif di Premier League. Dalam tujuh laga terakhir, MU berhasil memetik enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun, catatan apik itu tak lantas membuat MU jemawa ketika menjamu Newcastle United di Old Trafford, Jumat (26/12) malam WIB. MU justru mewaspadai sakit hati Newcastle yang sempat ditekuk Sunderland pada laga sebelumnya.

“Mereka akan datang ke Old Trafford untuk bermain melawan MU. Mereka akan siap dengan laga itu. Saya pikir, kami harus berada dalam performa terbaik untuk menang,” terang kapten MU, Wayne Rooney di laman Tribal Football, Jumat (26/12).

MU makin waspada karena pernah ditekuk Newcastle dengan skor 0-1 pada Desember 2013 lalu. Hal itulah yang membuat Rooney meminta rekan-rekannya tak meremehkan Newcastle.

“Mereka tak mendapatkan banyak poin seperti yang diinginkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, laga melawan Newcastle selalu menjadi pertandingan sulit,” tegas Rooney. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United memang tengah berada dalam tren positif di Premier League. Dalam tujuh laga terakhir, MU berhasil memetik enam kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News