Roro Fitria Dituding Lakukan Operasi Plastik oleh Dokter

Roro Fitria Dituding Lakukan Operasi Plastik oleh Dokter
Roro Fitria. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Roro Fitria berkomentar yang menudingnya melakukan operasi plastik hingga menyebutnya banci.

Melalui akun Instagram miliknya, Roro mengunggah video dengan rekaman suara diduga dokter yang menyebut dirinya melakukan operasi plastik dan menyebutnya banci.

Pada keterangannya, Roro menuliskan rasa kecewanya kepada sang dokter. Meski begitu, Roro tetap mendoakan dokter tersebut.

“Astagfirullohaladzim ketika ada seseorang yang seharusnya menjadi #suritauladan , #terhormat , #berpendidikan #tinggi , #disegani …dengan serta merta menghina, mencemooh, mentertawakan di depan publik, dan diposting di media sarana informasi yang dapat di askes oleh seluruh masyarakat umum, dengan penyebutan nama yang jelas #ROROFITRIA …. Nyai hanya bisa mendoakan semoga dokter selalu hidup #sehat , #bahagia , #sukses , tambah #cantik dan selalu #berkah hidupnya. Amin Yra,” tulisnya.

Di akhir keterangannya, Roro berpesan kepada netizen untuk tidak mengolok-olok siapapun.

“Dan bagi saudara kita yang memilih jati diri sebagai siapapun termasuk #banci , tidak perlu di olok-olok, kita semua sama dimata #Tuhan YME dan sudah seharusnya sebagai insan saling #menghormati,” paparnya.(zul/pojoksatu/jpnn)


Melalui akun Instagram miliknya, Roro Fitria mengunggah video dengan rekaman suara diduga dokter yang menyebut dirinya operasi plastik dan menyebut banci.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News