Rosa Beri Kabar Gembira soal Dino Patti Djalal

Rosa Beri Kabar Gembira soal Dino Patti Djalal
Dino Patti Djalal. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal mendapat hasil dua kali negatif alias sembuh dari COVID-19 berdasarkan hasil tes usap  di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

"Malam tadi, Mas Dino sudah mendapatkan hasil swab PCR test, dan hasilnya negatif. Kesehatan Mas Dino pun sudah pulih, alhamdulillah," kata istri Dino Patti Djalal, Rosa Rai Djalal, dalam keterangan tertulis yang dilansir Antara, Rabu (30/9).

Rosa mengatakan Dino sebelumnya mendapat perawatan Intensive Care Unit (ICU) selama 14 hari di RSPAD Gatot Soebroto, sejak dirinya pertama kali dikabarkan positif COVID-19 pada Rabu, 16 September 2020.

Pada Rabu ini, pihak rumah sakit mengabarkan bahwa Dino sudah boleh pulang ke rumah.

"Insyaallah hari ini Mas Dino akan pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga lagi," kata Rosa.

Dalam kesempatan itu, Rosa juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendoakan kesembuhan suaminya.

"Terima kasih atas semua perhatian, dukungan, kasih sayang, dan doa yang tulus untuk kesembuhan dan kesehatan mas Dino. Hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan dan ketulusan doa teman-teman dan saudara-saudaraku semua," kata Rosa.

Sebelumnya kondisi kesehatan Dino Patti Djalal dikabarkan sempat memburuk usai terkonfirmasi COVID-19 dua pekan lalu, sehingga harus dipindahkan ke ruang Intensive Care Unit (ICU).

Rosa juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendoakan Dino Patti Djalal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News