Ross Brawn Dikabarkan Gabung McLaren

Ross Brawn Dikabarkan Gabung McLaren
Ross Brawn Dikabarkan Gabung McLaren

jpnn.com - LONDON - Masuknya Ron Dennis sebagai CEO McLaren dianggap bakal mengubah susunan top level di dalam organisasi. McLaren dikabarkan bakal segera memperkuat barisan internal tim.

Salah satu yang santer diberitakan bakal bergabung ialah mantan Team Principal Mercedes, Ross Brawn. Kebetulan, Brawn saat ini memang masih menganggur usai memutuskan hengkang dari Mercedes.

Laman ESPN F1, Minggu (19/1) menulis, Brawn bakal dijadikan sebagai suksesor Martin Whitmarsh. Pasalnya, McLaren sudah jengah dengan kemampuan Whitmarsh yang tak kunjung memberi prestasi.

McLaren bahkan dikabarkan sudah melakukan manuver untuk segera mendatangkan Brawn. Itu dilakukan karena balapan hanya tinggal menghitung hari. Menurut rencana, sesi pembukan akan digeber Maret mendatang.

“Ron Dennis tidak mungkin mengangkat prestasi tim sendirian. Dia membutuhkan orang yang memiliki pengalaman dan catatan prestasi untuk membantunya. Orang itu adalah Brawn,” demikian tulis ESPN F1.

Tapi, Brawn belum juga memberi komentar mengenai kabar itu. Pria asal Inggris itu juga tak membeberkan jadwal comebacknya di balapan jet darat. Brawn memutuskan hengkang dari Mercedes pada November 2013 lalu. (jos/jpnn)


LONDON - Masuknya Ron Dennis sebagai CEO McLaren dianggap bakal mengubah susunan top level di dalam organisasi. McLaren dikabarkan bakal segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News