Rossa Dekat Afgan, Kerap Sahur dengan Mantan

Rossa Dekat Afgan, Kerap Sahur dengan Mantan
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - ROSSA dan Yoyo Padi sudah mengakhiri perjalanan rumah tangga mereka sejak tahun 2009 lalu. Meski tengah dikabarkan dekat dengan Afgan, Rossa rupanya masih tetap menjalin komunikasi dengan Yoyo. 

Rossa dan Yoyo sengaja menjalin komunikasi demi sang buah hati, Rizky Langit Ramadhan. Rossa pun mengaku kerap berkumpul bersama Yoyo dan sang anak untuk berbuka puasa atau sahur bersama. 

"Aku sih sama Mas Yoyo biasa saja. Dari dulu bisa sahur dan buka puasa bareng-bareng sama Rizky. Dia nggak kehilangan siapa pun. Dia merasa nggak akan pernah kehilangan keluarga," beber pelantun Tegar itu.

Menurutnya, perceraiannya dengan Yoyo tidak menimbulkan permusuhan. Malahan, dia dan Yoyo semakin akrab layaknya saudara. 

Sementara itu, hubungan Afgan dan Rizky sepertinya sudah semakin dekat. Baru-baru ini, Rossa sempat mengunggah video Instagram yang memperlihatkan kedekatan mereka. (ash/sam/jpnn)


ROSSA dan Yoyo Padi sudah mengakhiri perjalanan rumah tangga mereka sejak tahun 2009 lalu. Meski tengah dikabarkan dekat dengan Afgan, Rossa rupanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News