Rossa Diberi Gelar dari Kerajaan Malaysia

Rossa Diberi Gelar dari Kerajaan Malaysia
Rossa. Foto: JPNN

jpnn.com - PENYANYI Rossa dalam waktu dekat akan mendapat gelar Dato dari kerajaan Penang, Malaysia. Rencananya, pemberian gelar pada pemilik nama lengkap Roslaina Sri Handayani ini akan digelar pada 24 Oktober mendatang.

Pelantun Nada-nada Cinta itu mengaku sangat bersyukur karena di ulang tahunnya yang ke-35 ini banyak doa dan hadiah yang dia terima. 'Iya, selain aku dapat kado juga mendapat doa dari banyak fans, teman, sahabat dan keluarga. Terima kasih untuk semuanya ya,' tukas janda dari Yoyok Padi itu.

Pemilik Diva Karaoke ini mengaku tak menyangka akan mendapat gelar Dato dari Raja Penang. Namun Rossa mengaku kalau dirinya bersahabat dekat dengan putri Raja. Bahkan jika keluarga kerajaan menggelar hajatan, mantan kekasih Sahrul Gunawan ini pun ikut dilibatkan.  

'Mungkin karena sudah dekat dengan keluarga Kerajaan ya atau mungkin juga aku dianggap telah memberikan kontribusi bagi masyarakat di Malaysia,' tukasnya. Kepada kerajaan dia akan diberi gelar Dato. 'Jadi nanti InsyaAllah aku diberi gelar Dato,' tambah wanita yang sebelumnya sudah menerima gelar dari kerajaan Surakarta itu.

Dengan gelar yang akan diterimanya itu, lanjut Rossa, kedua orangtuanya pun ikut bangga.'Iya, kata Mamaku, eh si Neneng yang orang Sumedang dapat gelar Dato di Malaysia,' imbuhnya. Dengan gelar Dato, ungkapnya, seluruh negeri melayu itu akan memanggil namanya dengan awalan Dato. 'Ya nanti jadi Dato Rossa deh,' tutupnya. (dew)


PENYANYI Rossa dalam waktu dekat akan mendapat gelar Dato dari kerajaan Penang, Malaysia. Rencananya, pemberian gelar pada pemilik nama lengkap Roslaina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News