Rossa Segera Gelar Konser Megah

Rossa Segera Gelar Konser Megah
Konferensi pers jelang konser Rossa. Foto: Kemenpar

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mendukung konser tunggal Rossa bertajuk Rossa: The Journey 21 Dazzling Years yang akan digelar di JCC Plenary Hall Jakarta pada 13 April mendatang.

Deputi Bidang Pengembangan Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti mengatakan, Rossa merupakan artis Indonesia yang levelnya sudah international dan sangat dikenal di publik Malaysia.

"Pak Menpar Arief Yahya menyebut musik itu universal, penggemarnya melintas batas-batas negara," kata Esthy.

Hubungan Rossa dan Kemenpar memang sudah mesra sejak 2015.

Wanita asal Sumedang, Jawa Barat itu merupakan penyanyi dari branding Wonderful Indonesia.

Seperti diketahui, lagu lirik bahasa Inggris dari lagu tersebut mencerminkan beragam budaya dan keindahan alam Indonesia yang begitu memesona.

Tidak hanya lagu Wonderful Indonesia, Rossa juga yang menyanyi lagu dengan versi bahasa Indonesia berjudul Pesona Indonesia.

”Selain itu juga Rossa merupakan salah satu penyanyi yang memiliki banyak penggemar di Malaysia. Maka dari itu kami tidak ragu-ragu mendukung konser dan menjadikan Rossa sebagai salah satu endorser untuk meraih pasar Malaysia. Tujuannya jelas agar wisman Malaysia juga ikut menonton konser ini,” ujar Kepala Bidang Promosi Perjalanan Insentif Kemenpar Hendri Karnoza.

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mendukung konser tunggal Rossa bertajuk Rossa: The Journey 21 Dazzling Years yang akan digelar di JCC Plenary Hall

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News