JPNN.com

Rossa: Semua Gara-gara Melly Goeslaw

Selasa, 27 November 2018 – 19:10 WIB Rossa: Semua Gara-gara Melly Goeslaw - JPNN.com

jpnn.com - KABAR Rossa sudah melangsungkan lamaran baru-baru ini masih santer terdengar meski telah dibantah. Bahkan nama Afgan ikut dikait-kaitkan netizen tentang lamaran tersebut.

Saat dikonfirmasi, Rossa kembali membantah kabar tersebut. Dia menegaskan tidak ada proses lamaran dengan Afgan seperti gosip yang beredar.

"Enggak ada tuh lamaran," kata Rossa saat menghadiri konferensi pers Rising Star Indonesia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11).

Pelantun Pudar itu kemudian meluruskan kabar angin yang beredar. Menurutnya, dirinya baru-baru ini hanya melangsungkan proses interview dan lamaran untuk lini bisnis miliknya. Jadi bukan lamaran pernikahan seperti yang digosipkan.

"Itu lamaran kerja, semua gara-gara Teh Melly (Melly Goeslaw)," ucap Rossa lantas tertawa.

Gosip Rossa melangsungkan lamaran nikah bermula dari ucapan sang sahabat, Melly Goeslaw.

Dia menyampaikan gosip saat menggantikan Rossa yang berhalangan hadir menjadi juri ajang pencarian bakat. Menurutnya saat itu, Rossa absen karena tengah mempersiapkan lamaran.

"Hari ini lagi make-up untuk gantiin Ocha jadi juri Idol Junior di RCTI ya. Selamat ya Mba semoga persiapan lamarannya lancar ya," ungkap Melly Goeslaw.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...