JPNN.com

Rossi Begitu Bergairah Menyambut MotoGP Spanyol

Rabu, 15 Juli 2020 – 10:33 WIB
Rossi Begitu Bergairah Menyambut MotoGP Spanyol - JPNN.com
Valentino Rossi di atas Kuda Besi miliknya. Foto: diambil dari crash

jpnn.com, JEREZ - Valentino Rossi bergairah menyambut musim MotoGP 2020 yang akan dimulai dengan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, akhir pekan ini, setelah empat bulan tertunda karena pandemi COVID-19.

Tahun ini menjadi kesempatan terakhir pebalap veteran asal Italia itu membela tim pabrikan Yamaha sebelum memutuskan untuk lanjut balapan di musim selanjutnya atau mengambil langkah pensiun.

Sudah terlalu lama juga bagi pembalap bernomor 46 itu merasakan podium pertama, sejak terakhir kali mengangkat trofi juara Grand Prix di Belanda pada 2017 lalu.

Tahun lalu, Rossi finis peringkat tujuh klasemen setelah berkali-kali mengeluhkan masalah grip dan kurang bertenaganya tunggangannya.

"Akhirnya bisa menikmati MotoGP lagi! Jujur, aku sangat lega, karena aku sangat rindu M1-ku, dan aku rasa fan juga akan senang," kata Rossi dilansir laman resmi tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Selasa.

Rossi dan rekan satu timnya, Maverick Vinales akan ambil bagian bersama pebalap MotoGP lainnya di sesi tes resmi di Jerez pada Rabu ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek