Rossi Berambisi Naik Podium di San Marino

Rossi Berambisi Naik Podium di San Marino
Rossi Berambisi Naik Podium di San Marino

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi kembali gagal naik podium di seri Silvertone, Inggris, Minggu (1/9) lalu. Pembalap Yamaha itu harus puas finish di urutan keempat. Rossi pun gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Nah, menghadapi balapan seri San Marino 15 September mendatang, Rossi berjanji untuk tampil lebih baik lagi. Dia bertekad kembali naik podium. Pembalap asal Italia tersebut ingin melaju dengan lebih kencang lagi.

“Kami harus bekerja lebih keras lagi. Kami tak ingin menyerah. Kami memiliki kecepatan yang stabil. Namun, kami harus lebih kencang lagi. Kami harus meningkatkan kecepatan lagi,” terang Rossi seperti dikutip Crash, Selasa (3/9).

Di balapan Silvertone lalu, Rossi memang kewalahan. Sempat memulai balapan dengan baik, pembalap berjuluk The Doctor tersebut langsung kelimpungan. Di lap terakhir, dia harus bersaing ketat dengan Alvaro Bautista.

Nah, Rossi mengaku sudah mengevaluasi hasil yang diterimanya di Silverstone. Dia berharap masalah yang terjadi dengan motor tunggangannya tak terulang kembali. Karena itu, dia meminta tim mekanik melakukan pekerjaan yang bagus.

“Bagi saya, hasil di Silverstone lebih bagus ketimbang di Brno. Sebab, lintasannya sangat sulit. Setiap kali bertanding di sana, saya selalu mendapatkan hasil buruk. Kini, kami memiliki waktu istirahat. Saya harus improve,” janji Rossi. (jos/jpnn)


MILAN - Valentino Rossi kembali gagal naik podium di seri Silvertone, Inggris, Minggu (1/9) lalu. Pembalap Yamaha itu harus puas finish di urutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News