Rossi: Ducati Tidak Cocok!

Rossi: Ducati Tidak Cocok!
Rossi: Ducati Tidak Cocok!
VALENTINO Rossi kembali mengeluarkan kegelisahannya dengan mengkritik ketidakcocokan set-up motornya, Ducati. Meski begitu, Rossi tidak sepenuhnya menyalahkan pabrikan asal kampung halamannya itu. Menurut Rossi, dirinya tidak ingin meletakkan kesalahan hanya pada motor yang dikendarainya.

"Ducati motor yang hebat. Motor ini memiliki kekuatan dan kelemahan yang tidak cocok dengan gaya saya. Pada bagian-bagian yang selalu saya unggul, Ducati tidak begitu baik dan sebaliknya. Ini memang tidak bisa diselesaikan dalam sekejap. Memang masih butuh waktu dan kesabaran dalam menyelesaikannya," jelas Rossi kepada Radio Italia, Rai seperti dilansir MotoGP.com.

Kritikan Rossi itu muncul karena selama ini Ducati yang dikendarainya kurang mendukung saat berada di tikungan. Rossi yang dikenal raja tikungan itu tidak bisa menampilkan performance terbaiknya saat ditikungan-tikungan tajam. Makanya, dalam beberapa race sepanjang musim Rossi yang biasanya menyalip lawan-lawannya di tukungan, tidak bisa tampil maksimal.(fuz/jpnn)

VALENTINO Rossi kembali mengeluarkan kegelisahannya dengan mengkritik ketidakcocokan set-up motornya, Ducati. Meski begitu, Rossi tidak sepenuhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News