Rossi Sebut Delapan Nama Calon Juara MotoGP 2017

Rossi Sebut Delapan Nama Calon Juara MotoGP 2017
Ilustrasi. Foto: screen.motogp

jpnn.com, LOSAIL - Ajang balapan motor yang paling ditunggu akhirnya datang juga. MotoGP 2017 siap digeber. Sirkuit Losail di Qatar akan menjadi panggung pertama, dalam balapan malam, Minggu (26/3) waktu setempat.

Nah, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku persaingan musim ini akan sangat sengit, karena ada delapan penunggang Kuda Besi yang menurutnya akan berebut gelar juara.

"Seperti biasa, levelnya sangat tinggi. Sama seperti tahun lalu, bahkan lebih. Anda akan melihat tujuh sampai delapan pembalap yang mencoba untuk memenangkan balapan dan bertarung untuk kejuaraan. Itu bagus dan saya harus mencoba untuk tetap dalam kelompok itu," ujar Rossi seperti dilansir dari Crash.

Rossi Sebut Delapan Nama Calon Juara MotoGP 2017

Valentino Rossi. Foto: crash

Dalam konferensi pers MotoGP Qatar, Rabu (23/3), pembalap dengan julukan The Doctor itu lalu menyebut tujuh nama, termasuk Dani Pedrosa yang nyaris dia lupakan.

"Bagi saya semua pengendara di meja ini (termasuk Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, Cal Crutchlow dan Andrea Iannone) ditambah (Andrea) Dovizioso bisa menang dalam kondisi normal, tetapi semuanya terbuka untuk semua orang....dan (Dani) Pedrosa! Ya, juga Pedrosa, maaf, karena di pra-musim dia dalam kondisi sangat baik," ujar Rossi. (adk/jpnn)


Ajang balapan motor yang paling ditunggu akhirnya datang juga. MotoGP 2017 siap digeber. Sirkuit Losail di Qatar akan menjadi panggung pertama, dalam


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News