Rossi Sindir Vinales Belum Bisa Move On

Rossi Sindir Vinales Belum Bisa Move On
Sesi kualifikasi MotoGP Jerez Rossi dan Vinales berurutan. (Foto: Yamaha/jpnn)

jpnn.com, SPIELBERG - Sama-sama dalam kondisi kurang baik, Valentino Rossi menilai Maverick Vinales tidak memiliki kemampuan yang bisa membuatnya kembali berprestasi.

Cara Rossi menilai Vinales cukup wajar, pasalnya di antara keduanya Rossi masih terbilang konsisten menjaga ritme kemampuan balapnya, berbeda halnya dengan Vinales.

Rossi menilai rekan setimnya itu tidak memiliki pengalaman dalam mengatasi masalah. The Doctor juga menyebut, Vinales tidak memiliki karakter.

"Bagi saya ini tentang pengalaman. karena saya telah melalui banyak periode buruk dalam karier dibandingkan Maverick yang jauh lebih muda," ungkap Rossi.

"Namun, menurut saya karakter juga berperan penting dalam menyelesaikan setiap masalah," sambungnya.

Rossi yakin, jika Yamaha YZR-M1 mulai membaik, Vinales bisa memnangkan balapan selanjutnya.

"Ia tidak kehilangan apapun atau tidak bisa membalap lagi. Ia hanya membutuhkan motor yang labih baik," pungkas Rossi.

Seperti diketahui, masalah besar pada tim Movistar Yamaha ialah performa motor. Di mana tim masih sulit dalam proses pengembangan motor agar lebih kompetitif. Kepala pengembangan Yamaha MotoGP Kouji Tsuya sampai mengucapkan permintaan maaf secara khusus terkait hal itu. (mg8/jpnn)


Sama-sama dalam kondisi kurang baik, Valentino Rossi menilai Maverick Vinales tidak memiliki kemampuan yang bisa membuatnya kembali berprestasi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News