Rossi Target Juara Dunia Musim 2015

Rossi Target Juara Dunia Musim 2015
Valentino Rossi. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - VALENCIA - Valentino Rossi menatap balapan MotoGP musim 2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap andalan Movistar Yamaha itu bertekad mengamankan gelar juara dunia kelas premier.

Usia yang sudah menginjak 35 tahun ternyata tak membuat Rossi keder. Selain itu, persaingan yang kian sengit di kelas premier juga tak menyurutkan nyali pembalap berjuluk The Doctor itu.

"Saya pikir gelar juara musim mendatang bukan hal mustahil. Itu adalah sebuah target. Saya bisa berkata seperti itu karena kami mampu berkembang dari tahun ini ke musim depan," terang Rossi di laman Crash, Jumat (7/11).

Rossi sebenarnya sudah kepayahan merebut gelar juara dunia. Kali terakhir pembalap asal Italia itu memenangi gelar juara dunia ialah pada musim 2009 silam. Setelah itu, Rossi selalu menjadi pecundang.

"Kami sudah memulainya pada musim ini. Kami menunjukkan potensi yang bagus. Saya pikir, musim mendatang kami akan terus berkembang," tegas mantan pembalap Ducati itu. (jos/jpnn)


VALENCIA - Valentino Rossi menatap balapan MotoGP musim 2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap andalan Movistar Yamaha itu bertekad mengamankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News