Rossoneri Bentengi El Shaarawy

Rossoneri Bentengi El Shaarawy
Rossoneri Bentengi El Shaarawy
MILAN - Niatan Chelsea dan Manchester City memboyong Stephan El Shaarawy dipastikan tak akan terwujud. Pasalnya, AC Milan menegaskan bahwa penyerang timnas Italia itu tidak dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Keputusan itu diambil setelah pemain berdarah Mesir tersebut bertemu Wakil Presiden AC Milan Adriano. Football Italia menyebut, pertemuan yang membahas masa depan El Shaarawy di Milan itu dilakukan Selasa lalu (2/7).

"Pertemuan tersebut berjalan dengan lancar. Stephan (El Shaarawy) selalu menjadi fans AC Milan dan dia sudah menegaskan kembali bahwa dirinya akan tetap bersama kami di musim depan," tulis pernyataan Milan di situs resmi klub.

Rossoneri -julukan Milan-  juga menganggap kabar yang beredar tentang keinginan Milan melego pemain berusia 20 tahun yang musim lalu mencetak 16 gol itu hanyalah rumor belaka. "Tidak akan ada pembicaraan di bursa transfer (tentang El Sharaawy)," lanjut pernyataan tadi.

MILAN - Niatan Chelsea dan Manchester City memboyong Stephan El Shaarawy dipastikan tak akan terwujud. Pasalnya, AC Milan menegaskan bahwa penyerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News