Rossoneri Berburu Mister X

Rossoneri Berburu Mister X
Rossoneri Berburu Mister X
MILAN - AC Milan tidak begitu aktif di bursa transfer. Hasilnya, tak banyak penggawa baru di skuad Rossoneri - julukan Milan - musim depan. Setelah menggaet Philippe Mexes dan Taye Taiwo dengan status bebas transfer, plus Stephan El Shaarawy, Milan cenderung pasif.

Meski begitu, perburuan pemain Milan sejatinya belum selesai. Wakil Presiden Milan Adriano Galliani dan pelatih Milan Massimiliano Allegri menyatakan masih membutuhkan seorang pemain lain. Siapa dia? Galliani menyebut mister X. Nah, mister X itu adalah perburuan terakhir Milan.

Allegri menyatakan, mister X adalah pemain yang berposisi playmaker. Dia diproyeksikan sebagai dirigen permainan Milan. Bintang asal klub Brazil Santos, Ganso, semula santer disebut sebagai mister X itu. Namun, Santos baru bersedia melepas Ganso setelah mereka tampil di ajang Piala Dunia Antarklub 2011.

Nama lain yang dikaitkan dengan Milan adalah Bastian Schweinsteiger. Namun, gelandang timnas Jerman itu masih betah di Bayern Munchen. Mantan bintang Milan yang kini membela Real Madrid, Kaka, juga sempat dikaitkan sebagai mister X.

MILAN - AC Milan tidak begitu aktif di bursa transfer. Hasilnya, tak banyak penggawa baru di skuad Rossoneri - julukan Milan - musim depan. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News