Rossy Goes to Campus Bersama Jusuf Kalla

Kampanyekan Komodo, Hingga Berbagi Motivasi

Rossy Goes to Campus Bersama Jusuf Kalla
Rossy Goes to Campus Bersama Jusuf Kalla
SURABAYA - Ratusan mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) memenuhi Graha ITS kemarin (1/11). Bukan hanya mahasiswa ITS, mahasiswa asal Unoversitas Airlangga dan universitas lainnya juga tampak hadir.

      

Dalam acara bertajuk Rossy Goes to Campus Indonesia Better itu hadir mantan wakil presiden periode 2004-2009 Jusuf Kalla. Pria asal Makassar yang akrab disapa JK itu berbagi inspirasi dengan ratusan mahasiswa yang hadir. Dia membagi semangat untuk meningkatkan optimisme di kalangan generasi muda.

      

"Tidak ada negara yang bisa maju kecuali diikuti semangat untuk maju dari segenap masyarakatnya," ujar JK. Menurutnya, melalui semangat untuk maju akan memunculkan cita-cita untuk menjadi lebih baik. Selanjutnya, akan berpengaruh pada inovasi-inovasi yang dihasilkan. "Pasti, saya yakin bangsa ini akan maju," jelasnya.

      

Dalam kesempatan yang dipandu oleh presenter kondang Rosianna Silalahi itu, JK juga mempromosikan komodo sebagai salah satu keunikan Indonesia. Dia mengajak kepada seluruh mahasiswa yang hadir untuk mengirimkan SMS melalui 9818. Tujuannya, pelestarian satwa langka komodo untuk bisa diakui sebagai salah satu keajaiban dunia.

      

SURABAYA - Ratusan mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) memenuhi Graha ITS kemarin (1/11). Bukan hanya mahasiswa ITS, mahasiswa asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News