Royal Garden Rain Penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024

Royal Garden Rain Penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024
Anita Feng, Founder Royal Coorporation.ID. Foto: dok Royal Garden

jpnn.com, JAKARTA - Royal Garden memenangkan penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024 di pameran IFBC, Ice BSD pada Februari 2024.

Pemilihan itu dengan melihat empat aspek utama yaitu 35 persen dari business potentiality, 25 persen dari business development, 20 persen dari brand development dan 20 persen dari aspek manajemen.

Keberhasilan itu tak lepas dari upaya Royal Garden yang selalu membuat terobosan. Royal Garden berdiri dari 2010 kemudian merambah ke bidang waralaba body care 2012, masuk ke beauty center di 2014 dan berlanjut menjadi beauty clinic pada 2016.

Terbaru Royal Garden kemudian membuat terobosan one stop solution, dalam satu lokasi, triple business, triple omzet maupun profitnya. 

Di market saat ini biasanya outlet akanhadir sebagai spa saja, atau facial house saja atau beauty clinic saja.

Royal Garden merupakan usaha yang menguntungkan dengan potensi profit lebih dari Rp 120.000.000,- per bulan.

“Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik, pelayanan tulus dari hati. Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan. Bagi Royal Garden, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Royal dilengkapi >50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak – anak di atas usia satu tahun,” tutur Anita Feng, Founder Royal Coorporation.ID.

Anita mengatakan Royal Garden selalu hadir dengan terobosan – terobosan, baik mesin, produk, maupun promosi terbaru. 

Royal Garden kemudian membuat terobosan one stop solution, dalam satu lokasi, triple business, triple omzet maupun profitnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News